Rabu, 17 Maret 2010

Akun Facebook Najwa Shihab yang Asli ?

Kemunculan akun Facebook yang mencatut namanya, cukup membuat Najwa Shihab gusar. Dia pun menegaskan ciri akun Facebook aslinya. Apa itu?

"Akun Facebook saya yang asli yang ada tulisannya 'jaringan university of melbourne," tegas Najwa kepada detikINET, Rabu (24/2/2010).

Dituturkan Najwa, dalam akun Facebook abal-abal itu, pelaku mencatut namanya 'Najwa Shihab' dan memasang fotonya dengan pose tengah bertopang dagu. Keberadaan akun Facebook abal-abal itu baru diketahui Najwa dari temannya.

"Teman saya komentar, saya rajin banget update status saya. Saya kaget karena jarang update Facebook," tutur Najwa.

Salah satu yang membuat Najwa resah karena di akun abal-abal itu banyak status nyleneh, seperti mengumpulkan sumbangan untuk rumah singgah. Sejumlah narasumber Najwa pun tercatat sebagai teman di akun palsu tersebut. ( faw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar