Rabu, 03 Juli 2013

Cari Uang Lewat ekiosku 2009


Cari Uang Lewat ekiosku.com, Cari Uang Lewat ekiosku.com,Cari Uang, Lewat ekiosku.com,Cari, Uang, Lewat, ekiosku.com,Cari Uang Lewat, ekiosku.com , Kali ini sebuah artikel dari Kami yang berjudul  Cari Uang Lewat ekiosku.com  , khusus buat Sahabat netter seluruh dunia, Salam jumpa semoga anda semua dalam keadaan sehat dan selamat datang di blog  saya  anda ingin mengetahui Informasi dan berita serta tulisan artikel tentang   Cari Uang Lewat ekiosku.com, dari "Java's Group".  Mungkin artikel ini bisa menambah pengetahuan anda, kami  mengambil  bahan kajian dari berbagai sumber dan litelatur , buku-buku, berita, Informasi,tulisan dan pengalaman kami  yang berhubungan dengan  Cari Uang Lewat ekiosku.com  serta inspirasi dari kami sendiri

Cari Uang Lewat ekiosku.com , Dunia online semakin berkembang di indonesia sesuai dengan tehnologi informasi dan komputer yang semakin canggih, berbagai macam informasi bisa didapat dari media online bahkan bisnis dan usaha sampingan melalui online mulai bermunculan, sungguh menjadi peluang besar bagi sebagian orang untuk menjadi owner dalam bisnis dan usaha Online, Bagaimana dengan anda apakan anda hanya berdiam diri atau ikut berpartisipasi dalam hal mencari uang lewat online sebagai sampingan atau sebagai pokok penghasilan ?????? .... Renungkan baik baik .


Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink : Tanpa harus keluar modal usaha.Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

Keuntungan Berpromosi melalui EkiLink : Jaringan promosi produk menjadi lebih luas. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cara Promosi melalui EkiLink : Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.

Syarat & Ketentuan : Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian, Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.

Semoga tulisan atau artikel  Cari Uang Lewat ekiosku.com  yang dibuat Kami,bermanfaat bagi anda semua,jangan kapok untuk membaca artikel selanjutnya, maaf apabila artikel   Cari Uang Lewat ekiosku.com  banyak kekurang dan kesalahan baik Kata dalam tulisan maupun bahasan artikel ,maklum dalam tahap belajar , salam sukses , dan terima kasih dari Java's Group dan Team blog Hari Yang Cerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar