Selasa, 14 September 2010

Point Menulis Iklan Baris dan Social Bookmark

Point Menulis Iklan Baris dan Social Bookmark, Point-poin yang harus diperhatikan dalam Menulis Iklan Baris dan Social Bookmark

Point yang digunakan adalah
1,Anda telah menarik perhatian
2.Anda telah menarik minat mereka
3.Anda telah sukses membuat mereka tertarik dengan kalimat-kalimat yang digunakan yang membuat mereka ingin membeli produk atau servis anda.
4.Anda telah sukses menyuruh mereka bertindak dengan segera

Point Menulis Iklan Baris dan Social Bookmark , Hanya dengan menggunakan perkara yang asas saja keuntungan anda dengan sangat mudah akan segera meningkat. Salah satu cara yang terbaik untuk mempelajari bagaimana menulis Iklan Baris dan Social Bookmark yang baik ialah mencoba cara-cara seperti yang telah kami berikan diatas.


Belajar menulis menggunakan cara tersebut untuk produk atau jasa yang anda tawarkan. Anda harus sering melakukannya supaya menjadi mahir dan memperoleh ide yang banyak. Apabila anda menulis iklan, coba perbaiki perkataan-perkataan , kalimat-kalimat dan paragraf . Perkara terakhir yang perlu diambil perhatian ialah mengenai nama dan alamat anda , di mana pembaca akan memberi respon dan kemana mereka harus mengirimkan pertanyaan dan surat menyurat dan juga bagaimana mereka mau mengirimkan uang kepada anda nanti.
creat by team Wadud and Medical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar